Menghindari Tilt di Poker

Menghindari Tilt di Poker

Melihat pemain pada kemiringan adalah momen gemilang bagi pemain poker berpengalaman, tapi karena pemain itu adalah mimpi buruk terburuk seorang pemula. Untuk menghindari membayar seperti mesin slot yang salah saat Anda menekan meja poker, ikuti panduan sederhana ini.
Apa itu Tilt?

Istilah ini diperkirakan berasal dari pinball, dimana pemain yang marah mencoba memberi tip pada meja saat bola tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Ini perjalanan kecil beralih, mesin mati dan layar menampilkan ‘TILT’ pesan – permainan berakhir.

Ekuitas poker adalah ketika seorang pemain merasa frustrasi dan gagal membuat keputusan strategis yang rasional, memungkinkan pemain yang berpikiran jernih untuk mengambil keuntungan. Meskipun karikatur sering menggambarkan pemain marah beralih ke Hulk, permulaan kemiringan tidak selalu begitu jelas.
Faktor risiko

Profesional menyarankan mempelajari tanda-tanda kemiringan sehingga Anda bisa mengendalikannya. Mulailah dengan menilai pola pikir Anda sebelum pertandingan. Anda mungkin membuat diri Anda rugi jika:

Anda sedang stres dan ingin “memotong”
Anda sudah terlalu banyak minum
Anda secara signifikan kurang berpengalaman daripada pesaing Anda
Anda berpuas diri – strategi menjadi basi dan bahkan terkadang terkadang buta terhadap kekurangan strategis

Pemicu Umum

Begitu pertandingan dimulai, setiap pemain dapat menderita kemiringan yang merambat; dimana emosi mereka memegang kendali tanpa mereka sadari. Mengetahui pemicu kemiringan umum ini akan membantu Anda mempertanyakan keputusan Anda sebelum mereka serba salah:

Kerugian Buruk: kekalahan yang sempit, permainan yang mahal atau keputusan yang buruk dapat membuat Anda berpikir bahwa Anda perlu memenangkannya kembali; ini adalah pendahulu yang kuat untuk dimiringkan
A Losing Streak: teruskan kartu buruk? Anda bukan karena menang – itu bukan cara kerja probabilitas; Ini hanya kesalahan penjudi, dan sahabat tilt
Pemain yang Mengganggu: beberapa pemain akan mencoba membuat Anda tersadar, yang lain hanya bersikap kasar, bagaimanapun, menjadi marah hanya akan mengaburkan penilaian Anda
Pemain Ramah: beberapa pemain mencoba menurunkan penjagaan Anda dengan obrolan ramah; Jangan menyerah, tetap fokus
Kartu Keberuntungan: numerologi bukanlah cara untuk pergi; taruhan dasar pada pengamatan statistik dan probabilitas, bahkan pada psikologi, tapi bukan takhayul

Ketahuilah Musuhmu

Semua orang bergabung dengan meja poker yang disiapkan untuk menilai lawan mereka. Akan lebih sulit untuk menilai sendiri.

Berfokus pada lawan bisa membantu mengidentifikasi kekurangan dalam permainan Anda sendiri. Carilah tanda-tanda kirim-kirim bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang berbeda; alis yang aneh, senyuman kecil, bahkan tatapan yang tidak setuju dapat mengungkapkan bahwa Anda mendapatkan investasi emosional.

Namun, jangan terobsesi dengan ekspresi mikro – Anda akan kehilangan fokus pada game Anda. Biasanya lebih penting untuk berhati-hati terhadap musuh. Ada tanda fisik tertentu yang memperingatkan stres yang bisa Anda waspadai, seperti tangan berkeringat dan mulut kering – tempel pola perilaku ini lebih awal dan ingat bendera merah untuk waktu berikutnya.
Tilt Safeguards

Selain waspada terhadap kemiringan, ada beberapa perlindungan strategis yang dapat Anda praktikkan. Dibayar untuk memiliki jaring pengaman (atau dua, atau tiga):

Tetapkan “stop loss”: putuskan berapa banyak Anda dapat kehilangan dan jangan menghabiskan lebih banyak uang
Kelelahan dan stres mengganggu penilaian Anda, jadi beristirahatlah secara teratur
Simpan penghitungan pembelian: membuat beberapa secara berurutan adalah pertanda ada yang salah
Jangan bicara saat Anda marah, lawan akan berusaha memanfaatkan tanda-tanda kelemahan
Berhenti bermain ketika Anda berhenti bersenang-senang

Untuk melatih strategi penghindaran tilt Anda, kunjungi Winner Poker hari ini.

This entry was posted in Poker. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *